Tempat tidur yang nyaman untuk kucing kesayangan!
Beberapa di antara kau niscaya bahagia mampu beristirahat dengan kucing kesayanganmu, namun tidak bagi sebagian orang lainnya. Terlebih lagi, bahwasanya kucing juga binatang yang pemilih lho untuk persoalan kawasan tidurnya. Karena banyak faktor yang mensugesti kucing untuk mampu memilih kawasan tidurnya.

Kucing menghabiskan rata-rata 13 sampai 16 jam setiap hari meringkuk dalam tidur. Dan saat tiba untuk tidur. Mereka mencari kawasan yang terasa nyaman dan kondusif serta mempunyai suhu yang tepat. Ketika cuaca hangat, kucing mencari sudut-sudut tidur yang teduh, di mana mereka mampu berbaring. Selama bulan-bulan dengan cuaca yang lembap, kucing akan mencari kawasan di bawah sinar matahari yang hangat atau di akrab sumber panas. Nah, untuk memperlihatkan rasa sayangmu kepada mereka, penting untuk kita memerhatikan kawasan tidur untuk kucing kesayangamu. Berikut tips yang mampu kau jadikan sebagai wangsit menata kawasan tidur kucing kesayanganmu semoga lebih nyaman.

1. Rumah Pohon
Bagi kuciing, diberikan wilayah vertikal ialah sesuatu yang penting apalagi jikalau jumlah mereka di rumah lebih dari satu. Hal ini akan memperlihatkan kenyamanan dan mengurangi suasana tegang yang mampu terjadi di antara beberapa kucing dalam satu tempat. Rumah pohon juga memperlihatkan mereka pemandangan yang menyeluruh terhadap lingkungannya. Selain itu, rumah pohon akan menciptakan kucing merasa aman, beliau jadi tahu bahwa tidak akan ada yang menyerangnya dari belakang.

2. Tempat tidur gantung (Hammock)
Kucing niscaya suka dong manjat-manjat ke kawasan yang tinggi? Nah, pastinya kawasan tidur yang satu ini mampu jadi pilihan sempurna untuk kucing kesayanganmu, lho. Mereka akan bahagia bermain di kawasan tidur gantung ini sekaligus berusaha memanjat untuk mencapainya.

BACA JUGA:  Daftar Harga Makanan Kucing Terbaru

3. Selimut
Hal yang satu ini mungkin mampu jadi favorit mereka. Kamu juga mampu menambahkan selimut di kawasan tidurnya untuk menambah kenyamanan sehingga kucing kesayanganmu mau tidur di tempatnya. Menambahkan selimut juga mampu membantu cat owner membersihkan bulu si kucing kesayangan semoga tidak eksklusif melekat di kawasan tidur.

Perlu diketahui, kucing juga suka berpelukan di kawasan tidur yang nyaman dengan sobat terbaik mereka, dan seringkali perasaan itu saling menyenangkan. Bagi mereka yang terbiasa tidur dengan kucing kesayangannya, hal itu memperkuat ikatan pemilik dan si kucing, belum lagi kenyamanan dan kehangatan yang mampu diberikan. Nah, semoga dengan mengetahui beberapa wangsit kawasan istirahat favoritnya, kau mampu lebih mengerti yang mereka butuhkan dan mereka pun semakin sayang kepadamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here