Perkiraan Daftar Harga Kucing Anggora 2019, Anakan, Dewasa, Asli sampai Mixdome

Minat Penyayang Hewan kucing (cat lovers) memasuki bulan Agustus 2019 tampaknya makin banyak tertarik pada ras kucing Anggora. Tingginya trafik pencarian terkait kucing Anggora 2019 ini, sebagian besar mencari informasi daftar harga anggora terbaru.

Ras kucing yang dipelihara insan cukup beragam, beberapa ras kucing terkenal yang disukai untuk dipelihara di rumah seperti:

Kucing Persia
Kucing Russian Kucing Domestik atau Campuran yang terkenal dengan Mixdome
Kucing Turki Anggora
Kucing American Shorthair
Kucing Siamese
Kucing Norwegian Forest
Kucing Maine Coon
Kucing Sphynx

Dan trah kucing lain yang lainnya.

Mengenal Anggora Dari Bulu, Kepribadian, Kesehatan

Ingin memelihara kucing Anggora ? Anda perlu mengenal mereka lebih jauh informasi terkait Anggora.

Keanggunan tampilan kucing Anggora yang bagus dan menakjubkan bagi cat lovers ialah hal yang sulit dibantah. Sebagai binatang peliharaan yang langka ditemui di masyarakat umum, kepribadian, huruf dan keindahan bulu Anggora menjadi menarik dibahas pemilik yang sudah memelihara mereka.

Kucing Anggora aslinya diperkirakan berasal dari Turki yang punya habitat di daerah pegunungan. Kehidupan asal nenek moyang kucing Anggora inilah menciptakan bulu mereka panjang dan tebal ketika dewasa.

Kucing Turki Angora ialah ras usang yang karismatik telah popularitas selama beberapa ratus tahun terakhir. Mereka hampir selalu berwarna putih, meskipun mampu terdapat warna lain terutama di kepala atau ekornya.

Sejarah Angora Turki sebagai binatang peliharaan diperkirakan dari Prancis pada era ke-16 pada tahun 1950 ditemukan hidup sehat di Kebun Binatang Ankara oleh prajurit AS. Pembiakan selama awal 1900-an, jenis murni hampir menghilang mampu dicegah bahkan Di tanah kelahirannya nenek moyang Angora Turki dianggap sebagai ikon nasional.

Beberapa ciri khusus kucing Anggora yang dianggap orisinil oleh penyayang kucing mirip bab warna mata kebiru-biruan dan warna putih yang membalut tubuhnya.

Ras Anggora Turki rata-rata memiliki berat kisaran 5 sampai 9 pond. Jenis jantan umumnya punya berat tubuh yang lebih besar dibanding betina. Tampilan fisik mereka juga lebih besar.

Ras kucing Anggora Turki salah satu trah kucing yang terkenal dengan keindahan bulu yang halus dan panjang, ketika memasuki isu terkini dingin, beberapa perubahan fisik pada usia dewasa, seakan-akan mengenakan celana pendek di bab kaki belakang atasnya.

BACA JUGA:  Fakta Unik Mengenai Kucing

Jenis kucing Anggora yang banyak terlihat umumnya putih, namun beberapa warna lain yang pernah terlihat mampu hitam, merah, biru dan krem.

Ciri khusus lain yang dimiliki Anggora Turki ialah mata berbentuk almond dengan warna biru, hijau, emas dan kuning. Tak sedikit ada beberapa pemilik kucing mendapati warna mata mampu berbeda di bab mata.

Pertumbuhan bulu kucing ini mulai maksimal ketika usia 2 tahun dengan lapisan bawah yang menyatu, hal ini rentan menciptakan bulu kusut kalau tidak menerima perawatan rutin.

Pemilik mampu mencegah bulu kucing Anggora kusut dengan menyisir sampai memandikan mereka pada waktu tertentu.

Kepribadian Kucing Angora Turki

Kucing ras Anggora punya kepribadian dan huruf energik dan gampang bosan, jadi calon pemilik dan yang sudah memelihara mereka harus berinvestasi dalam banyak, mulai dari mainan interaktif untuk membuatnya terhibur, sangkar nyaman sebagai tempat tinggal dan pinjaman kuliner yang sesuai untuk menjaga kesehatan tubuh dan keindahan bulunya.

Pemilik kucing Anggora akan sering menerima kondisi mereka mengikuti Anda berkeliling dan mengajak melaksanakan permainan atau hanya untuk melihat Anda beraktivitas.

Kucing Anggora Turki punya rasa usil dan suka terlibat dalam segala hal. Sebagian besar Angora mampu juga menikmati program berenang dan bermain di air.

Jadi, Anda jangan kaget kalau mendapati kucing berenang di kolam renang atau di kolam mandi bersama Anda!

Rumah yang tepat untuk anak kucing Turki Angora perlu dibentuk dengan nyaman yang mampu juga berinteraksi dengan anggota keluarga. Kepribadian Anggora mampu dekat dan umumnya akan cocok dengan anak-anak, asalkan mereka tidak menarik ekor atau rambutnya.

Kehidupan harian kucing Anggora yang mampu ditemani kucing lain dan anjing. Hal penting yang perlu Anda ketahui perihal Kucing Angora Turki bahagia berada di tempat tinggi di mana mereka mampu memandang segala hal dan semua orang di lokasi mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here