Sad Cat, Ekspresi Sedih dari Kucing Perlu Anda Kenali

Ekspresi bertujuan menceritakan perasaan kepada lingkungan sekitar yakni misteri alam lantaran perbedaan bahasa. Beberapa pemilik binatang peliharaan yang mempunyai kedekatan dengan mereka, berusaha mengartikan aneka macam emosi yang ditampilkan kucing ketika sedih, senang sampai depresi. Seperti sad cat mendadak terkenal dalam percakapan komunitas penyayang hewan.

Fakta perihal sad cat memberi menunjukan meong pun mampu menampilkan perasaan yang dirasakan mereka.

Kepribadian kucing yang senang dengan perlakuan mirip di elus hangat dengan pelukan, mampu menjadi murung ketika tidak menerima perlakuan yang diinginkan.

Sad Cat Tanda Kucing Tidak Nyaman

Sad cat yakni salah satu sinyal yang ditampilkan binatang dari ratusan kata yang ingin diucapkan mereka. Sebagai pemilik kucing, Anda perlu mengenal beberapa kemungkinan mereka mengalami stres dan depresi.

1. Tinggi rendah suara

Tinggi rendahnya bunyi seekor kucing di hadapan Anda, mampu mengindikasikan mereka senang atau sedih. Suara kucing terdengar murung dan menerangkan tidak dalam keadaan menggembirakan, umumnya dalam nada rendah dan meneriakkan ‘yowl’ yang mampu terdengar menyedihkan.

Perubahan bunyi kucing yang tidak biasa, mampu sebagai indikasi mereka mengalami perasaan tidak nyaman. Kucing yang Anda kenali semenjak usang dengan kepribadian periang mungkin bermetamorfosis pendiam, sebaliknya kucing pendiam untuk kondisi tertentu justru memberi bunyi yang terdengar sedih.

2. Ekspresi tubuh

Sedih akan memperlihatkan bunyi tidak senang untuk Anda sebagai tuan. Mereka mampu melaksanakan dengan cara lain mirip lisan tubuh.

Kucing sedang bersedih dan depresi memberi tanda dengan badan mirip telinga, pose ekor dan badan lainnya untuk menjelaskan perasaannya.

Beberapa tanda dari badan kucing sedih, mirip gerakan menahan telinga, menyelipkan pecahan ekor dan bulu kucing terlihat seakan-akan bangun di ujung.

Penyampaian lisan badan mereka yang tidak biasa, mungkin saja melukiskan rasa murung dan perasaan yang tidak disukai olehnya.

3. Menjadi galak atau penakut

Seekor kucing menunjukan perasaan stres dan depresi mereka dengan respon yang tidak Anda duga. Mereka mampu terlihat lebih galak atau menjadi penakut pada situasi tertentu.

Penyayang kucing umumnya lebih tanggap sesudah usang merawat mereka, ketika kucing melaksanakan perubahan sikap yang tidak lazim dari pengalaman yang kita tahu, mungkin kucing sedang sedih.

4. Sembunyi

Kucing yakni binatang yang periang, mereka senang bermain dan terlibat dalam banyak aktivitas menyenangkan bersama Anda. Kucing murung mampu hilang minat dan menunjukan kepada Anda.

Mereka mampu bersembunyi dan mulai takut terlibat dalam banyak hal bersama Anda.

5. Sering tidur

Kucing dikenal binatang senang tidur, namun mempunyai batasan normal untuk tidur yang wajar.

Kucing murung dan stres dimungkinkan untuk tidur lebih banyak dari yang Anda ketahui. Salah satu indikasi deteksi waktu tidur mereka yang tidak normal, ketika mengetahui perpindahan lokasi dan lamanya tidur, mungkin kucing sedang sedih.

BACA JUGA:  Usia cocok adopsi anak kucing, kapan?

6. Perawatan tidak teratur

Kucing murung mampu terjadi ketika mengalami perawatan menjadi tidak teratur. Kesibukan yang menciptakan Anda lupa menjadikan kucing mulai merasa tidak bahagia.

Pengaruh perawatan tidak teratur akan mensugesti aneka macam hal mirip kesehatan yang mungkin mulai menurun. Mereka mampu saja stres dan pengaruhnya menular pada kesehatan bulu yang mulai terlihat tidak baik.

7. Mogok makan

Mogok makan secara tiba-tiba dilakukan kucing ketika sedih, Anda barangkali pernah mengalami insiden tersebut. Dalam situasi makan, kucing akan berhenti melanjutkan makan lantaran sesuatu hal yang menciptakan mereka stres dan sedih.

Cara makan yang dilakukan kucing mampu menandakan sedang murung dan stres, mirip makan lebih banyak dari yang Anda kenali. Mereka dimungkinkan menjadi sangat lapar mirip tidak menerima masakan beberapa hari dari Anda.

8. Sembarangan pipis

Perubahan kawasan pipis kucing mampu dilakukan mereka ketika murung dan depresi. Hewan ini akan sembarangan pipis di kawasan yang tidak seharusnya disana.

Kucing murung mampu pipis di luar kotak pasir yang Anda siapkan dan melaksanakan di kawasan yang dinilai penting bagi binatang lain.

Kebiasaan yang tidak normal ketika pipis di sembarang tempat, dimungkinkan untuk menandai atau menghilang aroma yang ditinggalkan binatang lain yang pernah menandakan kawasan tersebut.

Hewan peliharaan yang mati di lokasi tersebut, dimungkinkan untuk ditandai ulang oleh kucing ketika murung lantaran merasa kehilangan teman.

Penyebab Lain ketika Kucing Sedih

Banyak alasan yang mampu diungkapkan untuk menerangkan perasaan murung kucing. Misteri bahasa mereka dengan Anda yang berbeda mampu diterangkan dengan banyak cara oleh kucing.

Kucing berusaha menampilkan kesedihan dan tidak nyaman yang dirasakan dengan cara makan yang bermetamorfosis tidak biasa, lisan bunyi yang tidak normal ketika merespon dan pipis di kawasan yang tidak pernah dilakukan sebelumnya.

Kesimpulan perihal kucing murung mampu dikaitkan pada banyak lantaran dan akibat. Anda mampu menciptakan sederhana beberapa alasan mereka sedih, seperti:

1. Sakit

Kucing sedang sakit akan menciptakan beliau mengalami perasaan tidak stabil mirip biasa, mungkin balasan makanan, lesu dan contoh tidak normal lainnya.

Jika Anda curiga kucing mengalami murung lantaran sakit, kunjungan ke dokter binatang akan menerima diagnosa penyebab rasa sakit tersebut.

2. Kehilangan

Ekspresi kucing murung mampu terjadi lantaran kehilangan anggota keluarga. Kehilangan anggota keluarga bagi kucing mampu meliputi pada insan atau binatang yang meninggal atau tidak ada lagi di lokasi yang biasa mereka temui.

Jika kucing ketika murung lantaran kehilangan anggota keluarga atau kucing lain dalam satu rumah, umumnya berlangsung beberapa hari dan akan kembali normal.

Banyak lisan kucing yang mampu Anda tangkap mengalami perubahan, mirip Sad Cat, mereka mampu merasa bangga dan senang atau menjadi murung dan depresi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here